Bakti Motor Kudus

Bakti Motor Kudus
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiEqr0KFrXaN99YxJ6KFYYWncnyoqd3yCLtobuk0PbEWgHqcq88T13XExRm0353JyeWsKAWaJbNBpr8EeZ-ZkXxXAp1IFppcyY2snMyWUGoP31c-jwo_MM8F7u5janK0qyFugWFVU6wP0s/s72-c/1+bakti.jpg
Bakti Motor Kudus  merupakan toko onderdil / spare part kendaraan bermotor roda dua yang menyediakan segala macam keperluan untuk mengganti dan memperbaiki motor.bakti Motor Kudus juga menyediakan Variasi dengan berbagai merk dan kwalitas dari yag asili maupun yang KW 2. hal ini disesuaikan dengan kemampuan para konsumennya. Bakti Motor Kudus menyediakan Oli mesin,samping dan Oli Rem denga berbagai merk yang semuanya dijamin asli meskipun harga sangat bervariasi dari mulaiTop 1, Shell, Federal dengan masing-masing variannya.
Bakti Motor juga ada tenaga bengkel yang cukup terampil untuk membuat motor kembali bisa digunakan untuk beraktifitas kembali.
pelayanan dan kejujuran akan selalu menjadi komitmen dari Bakti Motor Kudus untuk menjaga kepercayaan para pelanggannya . Bagi yang masih sangsi dengan pelayanan yang dilakukan bisa dibuktikan langsung datang ke Pentol Rendeng sebelah Utara Taman Kota dan bisa dipastikan anda akan menjadi pelanggan Bakti Motor untuk merawat dan memenuhi kebutuhan akan spare part motor yang berikutnya.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Makelaran Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger